Dibandingkan Dengan DMC-G7

Dibandingkan Dengan DMC-G7

Photobooth Jakarta Murah – Banyak perbedaan antara G85 dan G7 tidak terlihat dari hanya melihat dua kamera side-by-side. Perbedaan ini meliputi penambahan cuaca penyegelan, stabilisasi gambar 5-axis, penghapusan filter AA, piring magnesium depan baru dan penggunaan shutter elektromagnetik baru (yang terakhir dua baik bantuan untuk mengurangi shutter shock).

Di bawah ini kami telah mencatat perubahan yang terlihat

Panasonic GX8, G7 dan G85 semua menggunakan OLED 2.36M-titik di viewfinder elektronik mereka, tetapi masing-masing memiliki perbesaran yang berbeda dan eyepoint. EVF The G85 memiliki perbesaran 0.74x dibandingkan dengan 0,7x pada G7, dan eyepoint 20mm dibandingkan dengan 17.5mm pada G7. The eyepoint lagi harus meningkatkan visibilitas untuk kacamata pemakai dan perbesaran yang lebih tinggi meningkatkan visibilitas keseluruhan. Sebagai perbandingan, unggulan GX8 menawarkan perbesaran 0.77x dan eyepoint dari 21mm.

Mekanisme shutter baru & EFS

The G85 menggunakan shutter elektromagnetik sama dengan GX85. Ini juga memiliki elektronik pertama modus tirai rana baru yang dapat digunakan pada kecepatan secepat 12000 detik. Bagian depan G85 sekarang magnesium alloy, dibandingkan dengan plastik di G7. Hal ini tidak hanya membantu untuk mengurangi shutter shock, juga membantu untuk meredam suara shutter mekanik, sehingga kurang terdengar ke orang-orang terdekat.The G85 adalah kamera DSLR-gaya mirrorless yang menawarkan keseimbangan yang baik dari titik kontrol fisik, tombol disesuaikan dan kemampuan sentuh.

Tubuh kamera dibungkus bahan seperti karet yang sama seperti pendahulunya. Hal ini cukup ‘grippy.’ Dari sudut pandang ergonomis, G85 (dan G7) keduanya lebih mudah untuk beroperasi dari pengintai-gaya GX85, yang berbagi banyak komponen internal yang sama tapi dibungkus dalam faux-leather, yang kami menemukan banyak jas hujan; yang GX85 juga memiliki pegangan yang jauh lebih kecil.

Secara keseluruhan, G85 adalah kamera yang sangat mudah dioperasikan, cepat nya besar dan antarmuka layar sentuh harus merasa intuitif untuk siapa pun yang jauh akrab dengan perangkat sentuh yang sensitif pintar. Namun, tombol kembali berada di sisi kecil. Dan kamera bisa sulit untuk beroperasi dalam orientasi vertikal ketika touchscreen diaktifkan dengan mata untuk penemu. Hal ini karena tidak peduli ukuran hidung Anda, kemungkinan besar akan tidak sengaja mengubah titik AF Anda. Yang mengatakan, aku menjelajahi menembak secara eksklusif menggunakan hidung saya sebagai sarana utama saya memilih area AF.

The G85 memiliki 5 tombol fisik disesuaikan dan 5 slot kustomisasi pada interface sentuh. Selain itu tombol yang terletak di pusat tombol kontrol kembali dapat setup untuk mengubah fungsi dari kedua cepat saat ditekan.

Ada Q.Menus terpisah untuk video dan masih menangkap, yang keduanya dapat disesuaikan dengan selera dari dalam menu utama kamera.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*