Teknik Pola Moire Dalam Dunia Photography

Teknik Pola Moire Dalam Dunia Photography

Metode ini sangat mirip dengan yang dijelaskan di atas, tetapi menggunakan target ditampilkan pada layar komputer. Tes tersebut dikembangkan oleh Bart Van Der Wolf dan adalah untuk menampilkan video dalam target yang terkandung sejumlah lini yang tujuannya adalah untuk mencapai jumlah maksimum gangguan mungkin, atau untuk menghasilkan ‘ efek moire.

Baca Juga : Harga Sewa Lighting Panggung Jakarta

Untuk melakukan tes ini Anda membutuhkan subjek yang telah ditetapkan. Sebuah contoh yang baik adalah salah satu yang dibuat oleh Tim Jackson yang dapat Anda download di sini Uji Fokus Bagan oleh Tim Jackson. Mencetaknya dan pasangkan ke sesuatu yang keras dan di atas rencana. Jika Anda hanya tidak papan kayu atau lainnya di tangan, atlas tua mungkin berlaku untuk Anda (yang cukup besar tidak hanya mendorong baik). Alternatif lain adalah dengan menempatkan printer di atas meja dan bergerak kamera.

Keuntungan dibandingkan dengan hidangan sasaran generik adalah bahwa Anda dapat langsung melihat sisi mana (depan atau belakang) Anda perlu menyesuaikan kamera (target hidangan hanya akan mengatakan bahwa kita memiliki masalah api). Sebaliknya sistem ini kurang akurat karena tergantung pada kamera dan kualitas cetak grafis, serta dengan sempurna penyelarasan tujuannya (keselarasan harus 45 ° dalam kasus ini). Jelas itu adalah mungkin untuk menggunakan produk komersial atau mencetak mungkin detail maksimal di chart terpasang di atas untuk hasil terbaik. Pertimbangkan, bagaimanapun, bahwa, bahkan dengan presisi pencetakan tidak sempurna atau keselarasan, pasti mikro-penyesuaian sesuai dan positif mempengaruhi pada foto Anda.

Pengujian harus dilakukan dengan sumber cahaya biasa dan tidak terlalu kuat. eksposur mata kartu yang kebanyakan putih, Anda mungkin perlu untuk mengimbangi bawah ini menunjukkan bahwa foto mesin set.

Seperti dengan tes Canon, kamera harus dipasang pada tripod, fokus harus dilakukan dalam mode AF mulai dari infinity dan berlaku untuk tembakan digunakan repeater oleh, mungkin dengan cermin terangkat. Image Stabilizer ketat off dan aperture maksimal. Tempatkan berdiri di kejauhan sama dengan sekitar 50 kali panjang fokus (dalam kasus lensa tele untuk mengurangi itu kecuali Anda memiliki hanggar di mana melakukan tes ini!), Pastikan bahwa fokus (titik fokus) jatuh pada garis tebal horizontal dan mengambil gambar. Seperti dalam kasus Canon, selalu diambil setidaknya tiga foto.

Jika LCD Anda adalah resolusi tinggi, menggunakan zoom maksimum yang tersedia untuk melihat gambar yang diambil di lingkungan garis referensi.

adalah mungkin untuk menentukan apakah kamera menderita dari depan atau belakang fokus Fokus dalam kasus pertama daerah di bawah garis akan menjadi fokus sebaliknya, dalam kasus kembali fokus, menjadi fokus akan mengamati karakter di atas dan di bawah garis horizontal, daerah di atas garis. Dalam kasus ideal, baik bagian atas, atau bagian bawah garis harus menjadi fokus.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*